Header Ads

Kalau Saya Presiden, Arcandra akan Jadi Menteri Lagi

Anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul mengatakan, jika dirinya adalah presiden, tanpa ragu-ragu akan mengangkat kembali Archandra Tahar sebagai Menteri ESDM. Menurut dia, Archandra adalah manusia langka.

"Kalau aku presiden RI, saya punya pembantu kayak Archandra Tahar, karena dia kemarin ada masalah dan diberhentikan dengan hormat, setelah masalahnya selesai dia akan aku angkat kembali. Kenapa? Dia salah satu manusia langka. Dia orang hebat," kata Ruhut di Gedung DPR RI, Kamis (8/9).

Menurutnya, kehebatan Archandra tidak diragukan lagi. Bahkan, Amerika yang merupakan negara super power telah mengakui kehebatan Archandra. Terlebih, setelah Archandra memiliki hak paten yang diakui oleh dunia.

"Negara amerika saja negara super power mengakui dia hebat. Dia mempunyai hak paten yg diakui dunia," ucap politikus Partai Demokrat tersebut.

Selain itu, kehebatan Archandra menurutnya karena sekalipun sudah lama tinggal di luar negeri, masih mengakui kewarganegaraan Indoneaia-nya. Satu-satunya yang emnjadi batu sandungan Archandra hanyalah karena dia tidak mengerti tata cara untuk mengembalikan kewarganegaraan Indonesia tersebut.

"Dia mau mengakui kenegaraan kita dan dia tersandung karena dia tidak mengerti. Saya kebetulan pernah bertemu dia di rumahnya, dia tetap merasa dia Indoneaia. Tapi akhirnya secara administrasi dia sudah Indonesia lagi," terang Ruhut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....