Header Ads

Kapolres Pagaralam: " Tindakan Money Politik Kita Proses Sesuai Hukum Yang Berlaku."


PAGARALAM - Dugaan Politik uang mewarnai pemilihan Walikota dan wakil Walikota Pagaralam, seperti yang dilaporkan salah satu warga kelurahan Padang temu kecamatan Dempo tengah (HR) yang mendatangi kantor Panwaslu Kota Pagaralam dan melaporkan salah tim kemenangan Paslon Wako dan Wawako Pagaralam nomor urut 4 yang diduga mencoba memberikan sejumlah uang untuk mendapatkan suara.

HR yang mendatangi kantor Panwaslu Kota Pagaralam mendapat pengawalan ketat dari ribuan tim kemenangan Paslon nomor urut enam (6) , pada saat melaporkan salah satu tim kemenangan yang diduga melakukan Politik Uang.

Ditempat yang sama Kapolres Pagaralam AKBP. Dwi Hartono  menegaskan, terlapor akan segera dijemput untuk dimintai keterangan, atas laporan yang laporkan HR kepada Panwaslu Kota Pagaralam.

“Jangan coba-coba dengan Politik uang, demokrasi sejatinya adalah demokrasi untuk membangun bangsa. Lihat saja jika terbukti membuat pelanggaran, akan kita proses sesuai hukum yang ada” tegas Dwi

Himbau Dwi,  mulai hari ini saya pastikan tidak ada Politik uang di Pagaralam, ayo. Bersama ciptakan Pilkwako yang jujur dan adil untuk Kota Pagaralam.(Rico)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.