Header Ads

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Pencari Rumput Di Malang


MALANG - Warga Desa Pandansari di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di sebuah jurang perbatasan Desa Poncokusumo dan Desa Pandansari Malang. Selasa 12/06/2018.

Di duga kuat korban merupakan warga Desa Kebonsari, Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Korban Mr X di perkirakan peminjam sepeda motor beberapa hari lalu namun hingga 18 hari tidak kunjung dikembalikan.

Hingga pada akirnya di ketemukan salah satu warga yang sedang mencari rumput untuk pakan ternak di jurang perbatasan Poncokusumo dan Desa Pandansari.

Korban di temukan tergeletak sudah tak bernyawa dan dalam keadaan sudah membusuk.

Kepala Desa Pandansari, Zainal Abidin saat dikonfirmasi lewat via telepon membenarkan dengan adanya penemuan mayat yang tidak beridentitas tersebut.

“Korban sebelumnya telah meminjam sepeda motor milik Riadi warga Desa Pandansari,” tuturnya.

“Namun saat mengendarai sepeda motor tersebut korban diduga melaju dengan kecepatan tinggi hingga tercebur ke jurang dan akirnya meninggal dunia ditempat,” imbuhnya.

Sementara itu mayat korban masih di lokasi penemuan belum di evakuasi karna masih menunggu petugas polisi yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna dilakukan otopsi. (Sol/ila)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....