Header Ads

Temuan Mayat Gegerkan Warga Probolinggo Yang Tengah Buka Puasa


PROBOLINGGO - Sehabis warga desa Sumbertumpang kecamatan Kuripan kabupaten Probolinggo lakukan berbuka puasa digegerkan dengan temuan mayat di dalam hutan.

Mayat yang diduga sudah lebih dari 3 hari itu sudah berbau menyengat dan susah di kenali lagi wajahnya. Di lokasi penemuan tidak ada identitas korban dan dengan menggunakan celana dalam warna biru dan kaos orange. Mayat Mr X karena belum ditemukannya identitas, di temukan warga sekitar jam 18 : 30 Wib ( 13/06/18).

Dengan temuan tersebut warga segera menghubungi polsek setempat. Selang beberap menit kemudian jajaran polsek Kuripan lakukan olah TKP untuk mengetahui mayat tersebut. Dan selanjutnya mayat di bawa ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk di lakukan otopsi dan identifikasi.

Saat wartawan menghubungi kapolsek Kuripan AKP Gunawan via telpon membenarkan kalau ada temuan mayat di wilayah hukumnya. ” iya kami dapat laporan dari warga atas temuan mayat, selanjutnya kami bawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk otopsi”, Terang Kapolsek.

Hingga saat ini polsek Kuripan di bantu juga dari Polres Probolinggo untuk mengungkap kematian mayat dan motif motif apa dengan pembunuhan tersebut. Kini jajaran kepolisian sedang melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi saksi yang ada dan mengupulkan barang bukti. (anis)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....