Header Ads

Tiga Tersangka Pelaku Pencurian Rumah Kosong Dibekuk Polisi


BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota, polres Metro Bekasi Kota berhasil tangkap 3 tersangka pencurian berinisial DS, MJ als Totong Bin Nyama, S Bin Eming dan M.F als Tole Bin Manta tkp di Kp Ciketing RL02/11 KelMustrikajaya Kec Mustika, Hari Senin (18/7/2018) pukul 06.30 Wb,

Rilis dipimpin Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota di dampingi Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede IPTU Supriyanto. SH didampingi  oleh  Kaur subbag Humas IPTU Joko Pris, Senin (9/7/2018) pukul 14.00 wib di Mapolres Metro Bekasi Kota.

Kronologis  Kejadian, Pada hari Senin tanggal 18 Juni 2018 sekitar jam 06.30 wib ketika saksi korban pulang ke rumah sebelah rumah ditinggal mudik ke kampung halamannya tenyata rumah saksi korban sudah dalam keadaan berantakan dan ada barang-barang yang diketahui saksi korban hilang setelah di laporkan ke Polsek Bantargebang. 


Masih kata Kasat, Kemudian penyidik mendapatkan satu pelaku yang benama DEVA SUNGGALI dan setelah pelaku tersebut dimintai keterangan didapat nama-nama pelaku yang lain.

Berdasarkan keterangan para peiaku melancarkan aksinya dengan peranmasing-masing yaitu Pelaku D  yang memasuki rumah korban dan mengambil barang. Pelaku T   yang menyuh serta mengawasi dari luar rumah korban, D  masuk ke dalam rumah  melalui lubang Hexos Fan yang ada di depan rumah korban.

Adapun Barang Bukti yang diamankan berupa 1 (satu) Unit Laptop Merk ACER, 1(satu buah Cinoin Emas 3 gram, 1 satu( buah Kamera Fujl Film), 1 (satu) unit HP merk HTC dengam Total Kerugian Rp.7.000.000-(tujuh juta rupiah)

Para tersangka di duga  melakukan perbuatan pidana pencurian sebagaimana dimaksud  dalam  Pasal  363 KUHP  dengan ancaman  hukuman  7  tahun penjara. (hy/Erna R)
Diberdayakan oleh Blogger.