Header Ads

5 Anggota Polres Malang, HUT RI Ke-73 Mendapat Penghargaan Kapolda Jatim


MALANG -  Suasana  Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-73 sebanyak 5 anggota Polres Malang menerima penghargaan dari Kapolda Jatim saat pelaksanaan Upacara HUT RI yang ke 73 di halaman Polda Jatim, Jumat (17/08/2018).

Selain itu Kapolda Jatim melalui Wakapolda juga memberikan reward atas prestasi anggotanya di jajaran yang sangat luar biasa di luar tugasnya anggota tersebut mampu menjawab tantangan dalam penanganan teroris di Jatim.

Yaitu keberhasilan personil Polsek Lawang Polres Malang yang mampu melakukan upaya paksa terhadap DPO pelaku teror yang terjadi di Bangil Pasuruan, yang sempat membuat keresahan dan ketakutan warg masyarakat sekitar Bangil.

Prestasi yang di toreh anggota Polres Malang bukanlah prestasi yang biasa namun prestasi yang patut di berikan reward atas dedikasi dan kepeduliannya mengamankan wilayah serta mampu melakukan penangkapan terhadap DPO teroris.
Kepedulian lingkungan di wilayah kerja serta dedikasi yang luar biasa akan mampu menjawab tantangan tersebut demi terjaminnya harkamtibmas di wilayah Polres Malang.

Selesai upacara pemberian penghargaan, Wakapolda langsung mendekati 5 personil anggota yang berprestasi dan dengan langkah yakin penuh semangat memberikan ucapan selamat kepada anggota serta meminta foto bersama. Selamat anakku atas dedikasimu yang tinggi telah membantu dalam memelihara Kamtibmas di Polda Jatim, salam hormat untuk keluarga masing masing, sukses kalian sukses Polri.
Satu... dua ... tiga.... MERDEKA !.
Suara lantang dan semangat Wakapolda dalam foto bersama. (Ttk/mat/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....