Header Ads

Agenda Warga Perum Tukum Sambut HUT RI ke 73


LUMAJANG -  12 Agustus 2018 Dengan semangat menyambut hari kemerdekaan republik indonesia yang ke 73 tahun kurang lebih 700 warga perumahan tukum indah- Desa tukum Kec.Tekung Kab.Lumajang mengikuti "Jalan sehat serta senam sehat warga" yang di gelar di balai RW 17,Dalam rangkaian acara tersebut para peserta di lepas oleh Bpk. Hendrik selaku panitia penyelenggarah.

Dalam arahannya mengajak seluruh warga masyarakat ikut mengisi kemerdekaan dalam kesempatan ini Hendrik mengapresiasi warga perum tukum utuk bisa menggelar acara menyambut HUT RI tersebut dan juga berharap peringatan HUT RI ini juga menjadi momentum bagi masyarakat  untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan,Tolong menolong serta kegotong royongan.

 "Kegiatan HUT RI ke-73 ini juga bertujuan untuk meningkatkan Persatuan,kepedulian dengan sesama serta mengisi dan mendukung program pemerintah sesuwai slogan Presiden RI yaitu "INDONESIA KERJA NYATA,"

Dalam kegiatan ini pihak panitia menyediakan sejumlah Hadiah-hadiah Undian menarik Door prize antara lain Sepeda gunung,Kompor gas,Sembako dan
peralatan elektronik hingga berbagai jenis peralalatan/kebutuhan rumah tangga, Peringatan HUT RI ini di gelar Buat meningkatkan silaturahmi masyarakat "Pungkasnya.

Selain itu juga untuk meningkatkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme Masyarakat terutama bagi Pemuda/Generasi Penerus Bangsa."jelasnya.

Selain jalan sehat/santai ini nantinya masih ada beberapa lomba yaitu Panjat Pisang,Balap kelereng,Balap karung(Goni), Voli net tertutup serta sunggi tempeh dan banyak lomba2 Tradisional yg lain, yg di ikuti anak-anak dan dewasa bahkan orang tuapun ikut serta antar RT.    (Bkt-red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.