Header Ads

Pemasangan Scafolding untuk Penutupan TMMD


PROBOLINGGO  - (6/8) - Mayor Arh Ciptadi mulai membagi pekerjaan kepada para perwiranya dalam menyiapkan Lapangan Desa Condong, Kecamatan Maron untuk rencana Penutupan TMMD ke 102 . Pemasangan scafolding ini sekaligus pemasangan banner yang sudah siap dibentangkan.

Beberapa orang memanjat menyusun scafolding dan dirasa pengukuran simetris dengan posisi tiang bendera maka didirikan. Dengan istirahat sejenak dilanjutkan dengan pemasangan banner. Tentunya banner pada awal pembukaan dengan penutupan berbeda. Beberapa bagian secara merata dilubangi sebagai jalananya angin. "Angin saat ini masih bertiup kencang. Terlebih posisi lapangan ini terbuka kiri kanannya. Halangan dengan pohon sengon di Utara dan Baratnya saja", ucap Mayor Arh Ciptadi.

Upacara penutupan ini sebagai acara puncak seremoni yang diupayakan semeriah mungkin. Pada kesempatan itu, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi, S.Sos., MM. akan menyerahkan hasil pekerjaan kepada Pj. Bupati Probolinggo sebagai pertanggungjawaban. Apa yang diserahkan tentunya, untuk dipersilakan dicek di lapangan atas hasil pekerjaan. "Banner ini dipasang namun masih digulung, akan dipasang paten pada hari H pelaksanaan. Angin kencang sehingga jangan sampai banner ini rusak sebelum waktunya", ucap Mayor Arh Ciptadi sebagai Wadan Satgas TMMD ke 102 di Desa Wedusan Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo. (Bkt/ans)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....