Header Ads

Semangat Membara, Arema Turun ke Jalan, Peduli Kemanusiaan Gempa Lombok


MALANG - Dengan adanya Bencana Alam yang dialami saudara kita di Lombok, arek-arek Malang (anak-anak : red) dengan semangat jiwa korsa membantu saudara-saudara kita di Lombok, yang bergabung dalam 7 komunitas kota Malang di ketuai AREMA Kasin Ingris yang dikomando sam Pendik.

Anggota SEMAR yang diwakili embah Samber mengatakan "solidaritas untuk saudara-saudara yang ada di Lombok dilakukan bersama anak muda Malang, mengadakan donasi turun di jalanan untuk membantu saudara kita yang mengalami musibah gempa Lombok. Donasi akan disalurkan lansung ke Lombok melalui perwakilan AREMANIA yang ada di Lombok."

Acara donasi akan dilakukan selama 3 hari di perempatan Kasin mulai pagi jam 10.00- 17.00 WIB dan dana yang telah terkumpul nantinya akan disalurkan seluruhnya. Acara diadakan karena kekompakan teman-teman dari komunitas yang ada di kota Malang. Semoga bisa membantu beban saudara kita yang ada di Lombok dan bisa keadaan  kembali seperti semula, warga malang sendiri berharap serta  selalu berdoa agar kejadian musibah gempa yang melanda saudara kita di lombok,  mudah- mudahan ini yang terahir kalinya, kejadian ini tidak akan terulang kembali,  masyarakat sendiri bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala (ttk//mat//red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.