Header Ads

SMAN Pasirian Wujudkan Pendidikan Yang Disiplin Pada Siswa dan Guru.


LUMAJANG - Dalam rangka untuk mencapai mutu pendidikan secara maksimal banyak upaya yang harus dilakukan oleh lembaga lembaga.

SMAN Pasirian diantaranya secara pereodik melaksanakan pendidikan yang berkarakter dan kedisiplinan pada siswa dan guru.

H.Imam suhadi S.pd MM. menyatakan pendidikan yang sekarang ini memang di tuntut untuk mendidik siswa yang berkarakter baik dan disiplin yang tinggi secara optimal sistem itupun juga harus di dukung dari luar dan dalam sekolah.dalam menghadapi Era globalisasi.

"sekarang ini kita hurus benar benar memperhatikan prilaku siswa kami pun membentuk yang patut di buat percontohan seperti dewan guru harus memberikan contoh pada siswa supaya di tiru oleh siswa." ujarnya

karena dalam hal mengajar tidak haarus mengajar pelajaran saja tapi guru juga harus bersikap yang bisa di tiru oleh siswa siswa "papar nya"

Seperti memberi contoh pada kedisiplinan dan karakter yang baik imbuhnya saat di temui wartawan radar nasional di lembaganya

Pendidikan di sman pasirian sekarang ini sudah menunjukan berbagai keberhasilan yang optimal itupun terwujud dengan upaya melaksanakan pendidikan berkarakter agamis dan kedisiplinan yang tinggi. (Rhm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.