Header Ads

Tindakan Main Bacok Sesama PKL Di Kota Batu Ketua MPC. PP Kota Batu Turun Tangan


Malang  - RadarNasional.Net -  Sungguh tragis,  Tragedi pembacokan pedagang kaki lima (PKL) yang terjadi di kawasan seputaran alun-alun Kota Batu, pada Rabu (8/8/18) malam kemarin dipicu soal relokasi PKL amat disayangkan Organisasi Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu.

Menurut Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Batu, Endro Wahyu Wijoyono, S.Kom tragedi tersebut seharusnya tak terjadi, jika pemerintah bersikap tegas menyikapinya.  "Kita amat menyayangkan tragedi pembacokan tersebut, karena hal itu ada satu lapak PKL yang berjualan tidak ditertibkan, hingga memicu pedagang yang lain kembali turun ke jalan dan menjadi kecemburuan sosial pungkas endro kepada awak media

"Sangat ironis sekali karena sesama orang Batu saling cakar-cakaran, hanya untuk mencari sesuap nasi. Dan kebetulan korban atas nama Surya Candra juga sebagai anggota Pemuda Pancasila Kota Batu. Sudah waktunya kita ikut peduli, karena menyangkut kota kita tercinta," tegasnya.

Bahkan Endro juga berpesan kepada seluruh masyarakat Kota Batu, "Seharusnya kita sudah mulai memberikan masukan yang positif kepada pemerintah, jadi 'jangan gampang diadu domba'. Sekarang waktunya kita adu akal bukan adu otot untuk ikut memajukan Kota Wisata Batu. Ayo kita berikan yang terbaik untuk Kota Batu ," kota wisata ini biar tidak tercoreng kotanya hanya gara-gara kasus semacam ini pungkas endro dengan penuh senyum (ttk/mat)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....