Header Ads

TMMD 102 KODIM 0820 : Kades Wedusan Keliling Desa


PROBOLINGGO  – Untuk menyakinkan kesiapan acara penutupan TMMD 102 di desa Wedusan, kepala desa Busryono lakukan cek alokasi jalan tempuh dan melihat tambal sulam jalan makadam yang berada di jalan yang mengarah masuk desa Wedusan(06/08). ”  kami mengecek medan jalan yang kemarin dilakukan satgas TMMD, dengan agenda tambal sulam jalan makadam, untuk mengurangi kesukaran dalam lalu lintas nantinya”, ujar kades pada Oposisi.

Dalam melakukan kegiatannyajuga di ikuti olek Pasiter Kapten Nasrokin selaku penanggung jawab kegiatan. Jalan sudah siap dan beberapa baleho sudah terpasang dipinggir jalan yang menghiasi jalur jalan. ” masih ada kesukaran dan rusak parah terutama di jalan daerah Racek” ujar Nasrokin. Desa Wedusan sudah siap dengan menyambut tamu diacara penutupan nanti, warga juga apalagi sangat antusias.

Pak Kades hari ini menekankan agar jalan Racek paling tidak ada pemerataan, karena lubang lubang yang dalam di karenakan makadam yang sudah hancur. Rombongan pak kades juga memutari desa Wedusan untuk melihat apa apa yang kurang dalam acara penutupan nanti yang tinggal beberapa hari lagi. Koordinasi antar pemerintah desa wedusan dan Satgas mealui di Posko selalu berkesinambungan. (Bkt/ans)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.