Header Ads

Upacara Penutupan TMMD ke 102 Probolinggo


PROBOLINGGO -  (8/8) Upacara Penutupan TMMD ke 102 pagi tadi telah dilaksanakan. Yang menjadi Inspektur Upacara adalah Kasdiv 2 Kostrad Brigjen TNI Haryanto S.Ip dan Komandan Upacara adalah Mayor Inf Teguh Prastowo yang kesehariannya sebagai Kasdim 0818/Kabupaten Malang. Upacara penutupan ini diselenggarakan di Lapangan Condong Kecamatan Maron.

Adapun para undangan dari kemiliteran adalah Staf Ahli Pangdam V/Brw Kol Inf Adam, Kasi Log Korem 083/Bdj Letkol Inf Joni Arsya, Kasi Ops Korem 083/Bdj, Dandim 0818/Kab. Malang Letkol Inf Ferry Muzarwan, Kasdim 0823/Situbondo Mayor Kav Suprapto, Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Inf Miftah Fuadi dan SKPD Kabupaten Probolinggo serta tokoh agama dan tokoh masyarakat yang berada di wilayah Probolinggo.

Dalam upacara penutupan kali ini dibuat lebih meriah dari pembukaan. Bentuk yang digelar adalah penambahan kekuatan personel yang ikut dalam upacara dengan adanya penambahan satu satuan setingkat kompi dari Yonkav 8/Kostrad serta penambahan personel kepolisian, linmas, toga/tomas serta siswa sekolah. Setidaknya kekuatan tujuh kekuatan setingkat kompi turut digelar yang sebelumnya dengan kekuatan lima satuan setingkat kompi. Pada upacara itu, yang pokok adalah penyerahan hasil pekerjaan dari Dandim 0820/Probolinggo Letkol Kav Depri Rio Saransi S.Sos., M.M kepada Pj Bupati Probolinggo. (Bkt/ans)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.