Header Ads

Acara Bina Desa Ibu Bupati Malang mendapat Sambutan Hangat Dari Masyarakat Desa Jabung


Malang, Radar Nasional  -  Binadesa yang diselenggarakan di Desa Jabung, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang berjalan meriah, kegiatan Binadesa ini berlangsung selama 2 hari dari Rabu (05/09/2018) hingga Kamis (06/09/2018).

Kegiatan ini diikuti dan dihadiri oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Malang, seluruh SKPD Kabupaten Malang, Muspika Kecamatan Jabung, sebagian Ormas yang ada di Kabupaten Malang, Masyarakat.

Yang lebih meriah lagi dalam kegiatan ini telah dihadiri Ibu Bupati Malang Ibu Hj. Yayuk Rendra Kresna yang juga selaku Ketua Penggerak PKK Kabupaten Malang. Kedatangan beliau disambut hangat oleh Muspika beserta masyarakat Jabung yang langsung membaur mengelilingi kehadiran beliau, nampak akrab sekali Ibu Hj. Yayuk Rendra Kresna ini, terlihat pemandangan bermasyarakat yang patut diapresiasi saat bersama masyarakat, hal ini tidak mengherankan karena beliau sosok nya memang memasyarakat dan ramah, sopan, suka bergurau, hal itu yang membuat masyarakat khususnya masyarakat jabung sendiri Kabupaten Malang menjadi senang dengan Ibu Hj. Yayuk Rendra Kresna ini.

Saat dijumpai tepatnya di Dusun Umpak, Desa Jabung kepada awak media menuturkan," Pada umumnya tetap seperti biasa ditempat - tempat Desa lain saat Binadesa, akan tetapi semua potensi kearifan lokal di Desa Jabung ini apa, dan harus dikeluarkan semua, seperti ini ada olahraga kesenian Kuda Lumping, , Tari Topeng, cuman yang lebih menonjol disini adalah Tari Topeng nya, jadi itu nanti rencananya yang mau kami angkat sebagai salah satu Destinasi Wisata yang ada Desa Jabung," pungkas beliau. 

Saat ditemui ditempat yang sama Kepala Desa Jabung Anik Suhartatik mengatakan," Saya berterimakasih kasih sekali atas Kebijakan - kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Malang yang telah memperhatikan Desa kami yang luasnya 681 Hektare ini sudah sekitar 85% ini tercover Infrastrukturnya, Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang menghadiri dan turut mensukses kegiatan ini Khususnya Ibu Bupati Malang yang juga selaku Ketua Penggerak PKK Kabupaten Malang kami ucapkan terima kasih dan mohon maaf yang sebesar besarnya bilamana ada kesalahan atau kekurangan dalam menjamu maupun perilaku atau ada sikap yang kurang berkenan di hati semua, semoga kedepannya Desa kami semakin maju dan tumbuh berkembang dari segi ekonomi, pendidikan maupun sosial budaya," terangnya.

Nampak pemandangan yang luar biasa saat Ibu Bupati Malang duduk ditengah - tengah warga masyarakat Jabung beserta tamu undangan yang ikut serta mensukseskan kegiatan Binadesa ini.dan saya juga berharap kedepannya, kususnya Desa jabung ini bertambah maju pembangunannya seperti Desa yang lainnya yang ada di Kabupaten Malang pungkasnya.  (ttk/mat/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....