Header Ads

Dandim 0808/Blitar Bersama Forpimda Kota Blitar Bersatu Peduli Palu, Sigi Dan donggala


Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE, bersma Forpimda Kota Blitar Bersatu peduli Palu, Sigi dan Donggala bertempat di depan Alon-alon Kota Blitar Jln. Merdeka Kota Blitar,  Sabtu (13/10/2018).

Kegiatan Kota Blitar Bersatu peduli Palu, Sigi dan Donggala antara lain diikuti oleh Wakil Walikota Blitar (Drs. Santoso, Mpd), Komandan Kodim 0808 Blitar (Letkol Inf Kris Bianto, SE), Kapolres Blitar Kota ( AKBP Adewira Negara Siregar, SIK M.Si), Sekda Kota Blitar (Drs. Rudi Widjonarko, MSI), Wakapolres Blitar Kota (Kompol Widarmanto, SH MH), Dansub Denpom V/1-3 (Kapten CPM Setiyarno), Kapolsek Kepanjenkidul (Kompol Supriyanto), Jajaran pejabat OPD Pemkot Blitar, Camat se Kota Blitar dan Para relawan Kota Blitar.

Wakil Walikota Blitar Drs Santoso. Mpd, dalam sambutannya mengatakan Kegiatan malam ini bertujuan untuk menggalang dana untuk saudara kita yang terkena bencana di Palu, Sigi dan Donggala dan saat ini Indonesia tengah dilanda bencana yang diawali bencana di Lombok yang mengakibatkan 600 orang lebih telah meninggal Dunia kemudian disusul gempa dan Tsunami di Palu yang mengakibatkan bangunan luluh lantak dan korban jiwa.

Selama ini kita mengalami kesulitan untuk mengirimkan bantuan dan berkat kerja keras TNl, Polri dan lara relawan kendala tersebut dapat teratasi, berita yang ada di media cetak tidak separah apa yang terjadi di lapangan, sangat mencekam, akses komunikasi terputus total, akhirnya pemerintah pusat segera mengambil langkah aparatur TNI-POLRI segera memulihkan situasi dan sampai saat ini sudah 2000 lebih korban meninggal dunia,  katanya

Lanjut Wakil Walikota juga menambahkan malam hari ini kota Blitar bersatu untuk membantu Palu, Sigi dan Donggala, kita tidak boleh pasrah, kita harus segera bangkit dari cobaan ini, tidak diukur dari berapa kita menyumbang yang penting niat kita, semoga para korban segera pulih dan bantuan kita mendapat ridho Allah SWT.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan Kota Blitar Bersatu peduli Palu, Sigi dan Donggala adalah untuk menggalang dana untuk saudara kita yang terkena bencana alam gempa dan tsunami.

Semoga dana yang terkumpul dapat membantu saudara kita yang kekurangan disana nantinya dan dapat digunakan untuk keperluan nantinya selama di penampungan, ujarnya

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menambahkan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan lapang dada dalam menerima cobaan ini. Ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....