Header Ads

Dandim 0808/Blitar Tekankan Anggota Kodim 0808/Blitar Tetap Menjaga Netralitas


Blitar - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Blitar yang akan digelar pada tanggal 09/10/ 2018 sudah di depan mata.

Melibatkan 31 desa yang akan melaksanakan pilkades di berbagai wilayah yang tersebar di 17 Kecamatan Kabupaten Blitar.

Guna membantu pengaman kegiatan tersebut seluruh Anggota Kodim 0808/Blitar menggelar apel luar biasa di depan halaman Kodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Minggu (07/10/2018).

Sebagai satuan yang ada di kewilayahan faktor keamanan dan ketertiban menjadi prioritas serta tujuan utama dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah.

Menyikapi akan digelarnya kegiatan tersebut, Kodim 0808/Blitar menggelar apel luar biasa guna mempersiapkan dalam pengamanan nanti.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan "pemilihan Pilkades sudah di depan kita yang akan dilaksanakan pada tanggal 09/10/2018, tentunya kita harus mempersiapkan serta melaksanakan pengecekan personil dengan melaksanakan Apel luar biasa ini.

Untuk melakukan pengamanan pilkades ini Kodim 0808/Blitar mengerahkan seluruh personel yang terdiri atas Babinsa dan anggota Kodim untuk melaksanakan pengamanan.

Tentunya kita juga akan "Bersinergi dengan kepolisian sehingga Pilkades di Kabupaten Blitar akan berjalan lancar, aman dan tertib," Kata Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga menekankan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga netralitas karena Netralitas harga mati bagi kita semua.

Terutama kepada anggota Babinsa yang sehari-hari berada di desa atau di wilayah Binaan agar selalu mampu menciptakan kondisi aman, damai serta kondusif dengan memahami dan memedomani  pelaksanaan pengamanan sehingga nantinya bisa menjaga citra TNI AD, khususnya Kodim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....