Header Ads

Hut TNI Ke 73, Kodim 0808/Blitar Mendapat Kejutan Dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar




Blitar - Dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, Personel TNI Kodim 0808/Blitar mendapat kejutan dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar, bertempat di Lapangan Asrama Yonif 511/DY Jln. Maluku No. 14 Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Jum’at (05/10/2018).

Pemberian Ucapan tersebut merupakan suatu Penghormatan dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar sebagai bentuk Sinergitas dan Kekompakan antara TNI - Polri dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya Kamtibmas yang ada di Wilayah Blitar.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan bahwa kejutan ini adalah dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar yang tidak kami ketahui dan ini ditujukan untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 73 tahun 2018.

Terima kasih kepada Polres Kota dan Polres Kab. Blitar beserta jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73, semoga kedepannya TNI dan Polri akan terjaga demi terciptanya keamanan dan keutuhan NKRI tercinta ini, ujar Dandim 0808/Blitar.

Kapolres Kab. Blitar AKBP Anissullah M Ridha,S.I.K SH.MH juga menambahkan “Selamat kepada TNI, karena pada usianya yang sudah memasuki ke 73 tahun, TNI selalu sigap dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjalin dengan utuh, baik dan kompak, ucap Kapolres Blitar Kab, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....