Header Ads

Pilkades Antar Waktu Desa Tunjung- Randuagung (2018)


www.radarnasional.net  - Lumajang, Pelaksanaan kegiatan Musdes (Musyawarah desa)  PAW (Pilkades Antar Waktu) Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang tahun 2018 adalah sebagai berikut:
1. FAKTA - FAKTA
Pada hari Senin tanggal 8 Oktober 2018 Jam 08.00 wib s/d 10.00 wib yang di selengarakan di Balai Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang telah dilaksanakan Musyawarah Desa Pilkades Antar Waktu tahun 2018 Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang.

* PAW (Pilkades Antar Waktu) Desa Tunjung yang di ikuti oleh 3 pasangan calon antara lain:

1. NURKHOLIS MAJID dengan  Nomor Urut 1 Pekerjaan Swasta -  Alamat Dusun. Lalangan Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kababupaten Lumajang.

2. SITI KHOTIJAH dengan nomor Urut 2 Pekerjaan Perangkat Desa Alamat Dusun Gedangan Desa Tunjung Kecamatan Randuagunh Kabupaten Lumajang.


C) Dalam Pelaksanaan kegiatan Musdes PAW tersebut di hadiri oleh  ± 150 orang warga masyarakat Desa Tunjung dengan jumlah pemilih (suara) sebanyak 83 orang Terdiri dari sebagai berikut :
1. BPD : 7 orang
2. Perangkat Desa : 11 orang
3. LKMD : 7 orang
4. RT / RW : 49 orang
5. TP PKK :  9 orang

D. Adapun undangan yang hadir dalam pelaksanaan Musdes PAW(Pilkades Antar Waktu) Ds. Tunjung Kec. Randuagung Kab. Lumajang antara lain:
1. Asisten  Tata Praja Pemkab. Lumajang.
2. Kabag Tata pemerintahan Kab. Lumajang.
3. Kabag Hukum Pemkab. Lumajang.
4. Kabag DPM dan Desa Pemkab. Lumajang.
5. Kepala Insperoktorat Pemkab. Lumajang.
6. Kesbangpol Kab. Lumajang.
7. Camat Randuagung
8. Kapolsek Randuagung
9. Danramil Randuagung
10. Sat Pol PP Lumajang


E. Susunan acara pelaksanaan Musdes PAW (Pilkades Antar Waktu) Ds. Tunjung Kec. Randuagung Kab. Lumajang tersebut Sbb:
1. Pembukaan
2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
3. Sambutan Ketua Musdes yang pada intinya :
- Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dalam rangka Musdes Pilkades PAW, mari kita ikuti sesuai dengan aturan, jaga kondusifitas dengan saling menghargai keputusan peserta pemilih masing-masing karena mereka mempunyai hak untuk menentukan dan memilih siapa yang dijadikan Kepala Desa mereka, untuk itu mari bersama kita ikuti kegiatan ini dengan penuh kedamaian dan kesuksesan dilanjutkan pembukaan secara resmi Pemilihan Kepala Desa Antar.

4. Pembacaan Tata tertib
5. Undian Nomer Urut Calon Kades
6. Pelaksanaan Musdes
7. Penghitungan Hasil Suara
8 (Delapan) Pengumuman dan Penetapan Perolehan Suara
9. Penutup

F) Adapun Hasil perolehan suara Musyawara desa PAW (Pilkades Antar Waktu) Desa Tunjung Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang
1. NURKHOLIS MAJID memperoleh  suara sebanyak 69 suara
2. SITI KHOTIJAH memperoleh suara sebanyak 6 suara

Jumlah pemilih 83 orang
Hadir : 75 orang
Suara tidak Sah (Nihil)
Total: 75 suara.

G) Dari Hasil diatas pemilihan Pilkades Antar Waktu Ds. Tunjung Kec. Randuagung Kab. Lumajang tersebut di menangkan oleh No Urut 1 Sdr. NURKHOLIS MAJID sebagai Kades PAW terpilih Periode Th. 2018 - 2019  dengan perolehan suara sebayak 69 suara.

H) Adapun dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan pengamanan dari Polsek Randuagung 7 personil di pimpin Kapolsek Randuagung,  18 personil dari Polres Lumajang,6 Personil dari Koramil Randuagung dan 9 Satuan POLISI Pamong Praja (Satpol PP)
A) Selama pelaksanaan PAW Ds. Tunjung Kec. Randuagung Kab. Lumajang berjalan dengan aman lancar dan kondusif." (Rhm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.