Header Ads

Polres Pacitan Gelar Pasukan PAM Pilkades Serentak Pacitan


Pacitan, Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Pacitan ,dalam bulan Oktober tahun 2018 agenda pemerintah adalah menggelar pilkades serentak.
Pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 7 Oktober 2018 .

Sebelum anggota melaksanakan tugas hari ini Sabtu tanggal 6 Oktober 2018 jam 08:00 Wib polres Pacitan sedang melaksanakan apel pergeseran pasukan ,Akbp Styo Koes Heriyatno S.H ,S.I.K ,M.H  selaku Pimpinan apel mengatakan bahwa apel pergeseran pasukan adalah merupakan sarana untuk melaksanakan pengecekan pasukan ,Sarana dan prasarana dalam menjalankan tugas dilapangan.

Melalui Kasubag humas  Akp Djamin SH ,dijelaskan bahwa dalam pelaksanaan pesta demokrasi pikades diikuti oleh 33 Desa ,11 Kecamatan dengan penyiapan TPS sebanyak 43 . Polres Pacitan yang tertanggung jawab penuh dibidang keamanan untuk mewujudkan keamanan yang kondusip telah menyiapkan  pasukan  240 Personil Polri,Linmas sebanyak 158 personil yang bertugas langsung di TPS maupun petugas patroli dan deteksi ,juga melibatkan 1 SSK BRIMOB POLRI yang bertugas mobiling,serta 33 TNI sekaligus mengemban tugas Babinsa

Dalam sambutannya Akbp Styo Koes Heriyatno S.H,S.I.K ,M.H mengatakan agar Jaga Kesehatan , untuk TNI /POLRI Jaga netralitas tidak berpihak kepada salah satu calon ,Laksanakan tugas secara profesional yang dilandasi dengan disiplin yang tinggi.

Diakir sambutan Pimpinan apel memerintahkan kepada semua anggota yang terseprin agar mengambil dukungan keuangan di staf Bagops sehingga kegiatan akan berjalan dengan lancar dan juga memohon kepada Allah Swt smg pelaksanaan pilkades berjalan aman ,damai dan sejuk ,Pungkasnya  (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....