Header Ads

Tiga Matra TNI di Jawa Timur, Gelar Ziarah di TMP Kusuma Bangsa


Surabaya - Seluruh satuan TNI, mulai menggelar ziarah di taman makam pahlawan yang berada di wilayah tugas masing-masing Satuan.

Tak hanya sebagai bentuk penghormatan, ziarah tersebut dilakukan, juga bertujuan untuk menyambut datangnya HUT TNI ke-73 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh tiga pimpinan matra TNI di Jawa Timur saat ini. Dengan didampingi oleh beberapa Perwira lainnya, berlangsungnya ziarah di TMP 10 Nopember, Kota Surabaya pagi ini, Kamis, 4 Oktober 2018, berlangsung dengan penuh khidmat.

Tak hanya itu saja, para istri prajurit, juga tak luput dari kegiatan yang digelar dalam rangka menghormati jasa-jasa pejuang yang rela berkorban menjaga keutuhan dan persatuan NKRI.

Selain Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, M. A, berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Pangarmada II/Surabaya, Danlanud Ismuljono, Kasdam V/Brawijaya, Brigej TNI Widodo Iryansyah, S. Sos, Kasgartap III/Surabaya, beserta beberapa Perwira TNI di lingkup Jawa Timur lainnya.  (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.