Header Ads

Berbaur Bersama, Babinsa 0808/14 Kesamben Kodim Blitar Lebih Dekat Dengan Warga Binaan



Blitar - Babinsa Bumirejo, Anggota Koramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Sertu Kardianson bersama warga binaan melaksanakan Karya Bhakti pengecoran jalan di Dsn. Bangunrejo Rt. 01 Rw. 01 Desa Bumirejo Kecamatan Kesamben Kab. Blitar, Senin (05/11/2018).

Kegiatan ini merupakan salah satu komunikasi sosial untuk melaksanakan pendekatan terhadap warga binaan.

Sertu Kardianson di sela-sela kegiatan mengatakan "Cara ini salah satu upaya untuk lebih dekat dengan warga dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa, pendekatan setiap saat dengan selalu melakukan Komunikasi sosial tentunya agar kita mengetahui suka duka yang dialami oleh warga sekitar.

Sehingga warga akan merasa dekat dengan Babinsa dan tentunya tidak akan sungkan apabila ada permasalahan untuk disampaikan kepada Babinsa "kata Sertu Kardianson.

Terpisah Danramil 0808/14 Kesamben Kapten Arh Supeno saat di temui juga mengatakan "apa yang dilakukan oleh anggota Koramil 0808/14 Kesamben merupakan sudah tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa harus selalu dekat dan berbaur bersama warga binaanya.

Serta selalu hadir ditengah-tengah warga apabila warga ada kegiatan, seperti karya Bhakti, pertanian dan kegiatan lainnya sesuai fungsi seorang Babinsa.

Dengan adanya Babinsa yang selalu hadir ditengah-tengah warga harapannya akan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam menjaga keutuhan NKRI (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.