Header Ads

Danramil 03 Serengan Mengahdiri Penutupan Peparprov III Jateng 2018



SURAKARTA - Pekan paralympic propinsi jawa tengah III tahun 2018 adalah pekan olah raga tingkat propinsi bagi kaum Difable Indonesia yang telah dilaksanakan mulai tanggal 13 sampai dengan 16 November 2018 di ikuti oleh 33 kontingen Kota / Kabupaten dengan mempertandingkan 9 cabang olah raga al : Bulu tangkis, Atletik, Tenis Meja, Renag, Catur, Angkat Besi, Bowling, Panahan dan Goal Ball.

Sehubungan dengan PEPARPROV tersebut maka pada hari Jumat tanggal 16 November 2018 pukul 10.00 Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Subardi mewakili Dandim hadir dalam Penutupan Peparprov Jateng III, bertempat di Asrama Haji Donohudan Kab. Boyolali.

Bpk. Urip Setyo budi kepala DISPORA DAN PARIWISATA PROP JATENG  yang mewakili Gibernur Jateng membacakan sambutan tertulis Gubernur jateng menyampaikan ucapan selamat  kepada para atlet yang mampu menorehkan prestasi merebut medali dan mengharumkan nama daerah. Kerja keras dan latihan yang selama ini di lakukan akhimya terbayar dengan prestasi yang diraih. "Saya minta untuk jangan cepat puas tingkatkan terus intensitas latihan kalian agar bisa semakin baik lagi. Event olahraga yang Iebih besar saperti PON dan Sea Games  harus bisa bersaing dan meraih prestasi mengharumkan nama Jawa Tengah" Dan Kepada para atlet yang belum berprestasi, di minta untuk jangan patah semangat, harus semakin giat berlatih, jadikan event ini sebagai pengalaman berharga dalam rangka meraih keberhasilan.

Selain itu  juga di sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab/kota Boyolali dan Surakarta berserta warganya yang telah menjadi tuan rumah yang baik. Selain menjadi event olahraga guna mencetak bibit atlet Jawa Tengah, event inl juga berhasil menjadi tontonan dan hiburan masyarakat. Ke depan, diharapan penyelenggaraan Peparprov ini bisa semakin baik Iagi, semakin meriah Iagi dan menjadi salah satu agenda yang ditunggu-tunggu masyarakat Jawa Tengah.

Sementara itu ketua Panitya PEPARPROV Ibu Hosnita Muslim menyampaikan bahwa walaupun atlit dalam keterbatasan namun semangat dan sportifitasnya benar - benar luar biasa. Pada kesempatan tersebut Sekaligus Ibu Hosnita Muslim menyampaikan perolehan medali serta mengumumkan juara umum PEPARPROV 2018 sbb:

1.Juara umum 1 di raih oleh kontingen Surakarta dengan perolehan medali  39 emas,  26 perak dan  15 perunggu.
2.Juara umum III di raih oleh Kab. Cilacap dengan meraih medali 38 emas, 13 perak dan 11 perunggu.
3. Juara umum III di raih oleh Kab. Salatiga dengan meraih medali 27 emas, 20 perak dan 9 perunggu.

(Agus Kemplu)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.