Header Ads

Kepala Staf Angkatan Darat Olahraga Bersama Keluarga Besar Kodam Jaya



JAKARTA - Kepala Staf Angkatan (Kasad) Jenderal TNI Mulyono didampingi istri, Sita Mulyono berolahraga bersama keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta di Brigif Mekanis 1 Pengaman Ibu Kota/Jaya Sakti (PIK/JS), Kalisari, Jakarta Timur, Jumat pagi (16/11).
Kedatangan Kasad di Brigif disambut langsung Panglima Kodam (Pangdam) Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, Kasdam Jaya, Irdam, para Asisten, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Jaya dengan diiringi yel-yel penyemangat dari ribuan Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya.

Kasad beserta rombongan kemudian menuju lapangan utama dan berfoto bersama dengan Pangdam Jaya, Kasdam Jaya dan para Pejabat Kodam Jaya didampingi para istri. Setalah itu, dilanjutkan dengan persiapan dan pemanasan yang dipandu Perwira Jasdam Jaya Kapten Inf Basit, sebelum akhirnya melaksanakan lari bersama keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta dengan rute mengitari Kesatrian Brigif Mekanis 1-PIK/JS.

Selepas lari bersama, dilanjutkan dengan senam aerobik yang telah disiapkan panitia. Tanpa lelah, Kasad beserta seluruh peserta olahraga bersama tampak bersemangat mengikuti gerak dan irama musik aerobik.

Sesaat kemudian, mantan Pangdam Jaya/Jayakarta tersebut memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana PD Jaya di lapangan utama Brigif Mekanis 1-PIK/JS. “Saya mengucap syukur kepada Tuhan, karena bisa bertemu dan berkumpul untuk olahraga bersama kalian, keluarga besar Kodam Jaya.

Saya tahu ditengah kepadatan aktivitas dan kegiatan Kodam Jaya dimana salah satunya melaksanakan kegiatan protokoler, pengamanan di wilayah ibukota Jakarta, kesemuanya berjalan dengan baik. Dimana selama 3 tahun menjabat Kasad tidak pernah ada permasalahan yang berarti yang saya dengar,” tutur Abituren Akmil 1983 ini.

Kasad pun memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta dengan memberikan doorprize berupa 10 motor, kulkas, mesin cuci, kompor gas dan sejumlah barang lainnya. Kasad juga memberikan uang pembinaan kepada Brigif Mekanis 1-PIK/JS dan seluruh Batalyon jajaran Kodam Jaya/Jayakarta.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan keluarga besar Kodam Jaya, tidak ketinggalan para istri-istri yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana, yang mana selama ini telah mendukung para bapak-bapak dalam melaksanakan tugas pengabdian sebagai Prajurit,” tegas Kasad Jenderal TNI Mulyono.

Turut mendampingi Kasad dalam olahraga bersama ini diantaranya Irjenad, para Asisten Kasad, Kadispenad dan pejabat Mabesad lainnya.


(Pendam Jaya)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....