Header Ads

Tekad Kibarkan Panji Kemenangan di Pulau Dewata


BALI  – Dalam rangka mengikuti Kejuaraan Nasional Yong Moo Do Tahun 2018 Piala Kasad yang akan digelar di Gedung Olahraga Kepaon Kodam IX/Udayana, Bali. Tim Yong Moo Do Kodam XII/Tpr terus mempersiapkan diri secara maksimal. Hal tersebut dilakukan para Petarung Kodam XII/Tpr demi meraih gelar juara pada event bergengsi yang digelar oleh TNI Angkatan Darat yang akan dimulai pada tanggal 24 – 30 November mendatang.

Upaya Tim Yong Moo Do Kodam XII/Tpr sudah dimulai sejak berada di Home Base, ini juga dilakukan para petarung Kodam XII/Tpr setibanya di Pulau Dewata, Bali. Bertempat di Sengoku International Judo Hall, Gianyar mulai tadi pagi, Sabtu (17/11/2018) mereka melaksanakan latihan. Latihan yang dilakukan hari ini menitik beratkan pada latihan teknik. Teknik merupakan faktor latihan yang kedua setelah fisik. walaupun faktor yang kedua, latihan teknik harus diberikan lebih awal dari pada latihan fisik. Penguasaan teknik yang baik akan memudahkan dalam menerapkan taktik dalam bertanding.

Tampak keseriusan dari para petarung Kodam XII/Tpr mengikuti seluruh rangkaian latihan yang diterapkan oleh pelatih mereka. Itu dilakukan karena para petarung Kodam XII/Tpr bertekad bulat ingin meraih gelar juara  demi berkibarnya panji kemenangan bagi Kodam XII/Tpr di Kejurnas Yong Moo Do Piala Kasad. 

(Penerangan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....