Header Ads

Bupati lumajang Bersama Kapolres Berangkatkan Peserta lomba Drum Band.


Lumajang,radarnasional.net - 13 Desember 2018

Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M.ML., bersama Kapolres Lumajang AKBP DR. Muhammad Arshal Shahban, M.H., SI.K., M.M., M.H., memberangkatkan Puluhan Peserta Lomba Parade Drum Band "Kapolres CUP Lumajang 2018", dalam rangka Hari jadi Lumajang yang ke - 763 bertempat di sisi Timur Stadion Semeru Lumajang, Kamis, (13/12/18) pagi. Pemberangkatan itu ditandai dengan pemukulan Bassdrum oleh Bupati dan Kapolres secara bersama- sama.

Ratusan bahkan ribuan masyarakat antusias menanti di sisi jalan untuk menyaksiakan peserta Lomba Drum Band tersebut. Sebelum memberangkatkan para peserta Drum Band, Bupati bersama Kapolres menyaksikan penampilan spektakuler yang dihidangkan oleh  Polisi Cilik  (POCIL) binaan Polres Lumajang.

Kapolres mengungkapkan, bahwa penyelenggaraan Lomba Drum Band ini merupakan partisipasi Polres Lumajang untuk memeriahkan HARJALU yang ke - 763. Ia berharap, dengan terselenggaranya Drum Band Kapolres Cup, dapat melahirkan  bibit - bibit unggul yang nantinya akan menuju event tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Kita harapkan pelatihan - pelatihan ini akan mendapatkan bibit - bibit ungggul yang akan dilombakan di event - event yang lebih besar. Kita akan memperlihatkan, bahwa Kota Lumajang memiliki bibit - bibit unggul yang hebat dan mampu breprestasi, khususnya di bidang drum band di tingkat yang lebih tinggi, baik tingkat Provinsi maupun tingkat yang lebih tinggi lagi. Itulah yang kami harapkan," ujarnya.

Ia menghimbau kepada para Peserta Drum Band, agar menjunjung tinggi sportivitas semangat kompetisi harus dijaga.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Lumajang, AKP, Darminto.,  melaporkan, peserta yang mengikuti lomba tercatat 59 peserta, terdiri dari TK, SD, SMP, MTS sederajat se - Kab. Lumajang.  (Bkt/red)
Diberdayakan oleh Blogger.