Header Ads

Bupati lumajang Bersama Komunitas Slank



Lumajang, radarnasional.net, 26 Desember2018  - Bupati Lumajang, H. Thoriqul Haq, M. ML.,  menyapa dan menyampaikan salam pertemuan (meet and great) bersama komunitas Slank Lumajang, di Halaman belakang Pendapa Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (26/12/18) malam.

Acara itu, diselingi dengan Kongkow Cofee (nongkrong dan ngopi bareng), Bupati bersama para komunitas Slank Lumajang. Di samping itu, acara ini juga disemarakkan dengan penampilan lagu - lagu Slank yang dihidangkan oleh Dimensi dan Candra Kirana.

Cak thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang mengungkapkan, bahwa pada tahun kemarin, pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan salah satu sponsor rokok untuk mendatangkan Slank ke Lumajang. Tetapi rencana mendatangkan kelompok musik asal Jakarta itu diketahui batal, karena sebulan sebelumnya salah satu sponsor rokok mundur, dan akhirnya gagal mendatangkan Slank di Lumajang.

Pada 2019 nanti, Cak Thoriq akan berusaha menembusi lagi dengan pihak sponsor, untuk mendatangkan Slank di Lumajang. "Saya mohon do'a semoga ini ada titik temu antara  pihak Pemerintah dengan pihak sponsor. Begitu Slank datang di Lumajang, fasiltas akan ditanggung Pemerintah, sedangkan ditanggung pihak sponsor.

"Kalo Slank jadi ke Lumajang saya harap gak onok tikete rek, supaya masyarakat bisa menonton dengan gratis," imbuhnya.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....