Header Ads

Bupati Lumajang Himbau ASN Turut Menyukseskan Harjalu Ke 763



Lumajang,radarnasional.net, 10 Desember 2018

Semua ASN dihimbau berpartisipasi dan turut menyukseskan rangkaian acara HARJALU ke 763. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lumajang, Patria Dwi Hastiadi, AP. M.Si., saat berntidak sebagai Inspektur Upacara rutin setiap  Senin, di Halaman Kantor Bupati Lumajang, Senin (10/12/2018).

"Panitia besar Harjalu menghimbau agar segenap ASN dan seluruh staf pemerintah Kabupaten Lumajang, untuk memeriahkan rangakaian acara peringatan Harjalu sampai akhir Desember," ungkapnya.

Peringatan HARJALU ke 763 tahun ini,  banyak kegiatan terjadwal hingga akhir  Desember. Prosesi sebagai Puncak HARJALU dilaksanakan pada tanggal 15 Desember 2018.

Di sisi lain, Kepala DPMD Kab. Lumajang juga mengapresiasi partisipasi ASN dalam proses pengisian anggota BPD sehingga berjalan lancar, karena ASN yang berpatipasi aktif dalam proses pengisian BPD, baik sebagai panitia maupun sebagai anggota BPD.                            "Saya mengucapkan terima kasih, dari pantauan data banyak ASN, PNS maupun Staf Pemerintah Kabupaten Lumajang yang tersebar domisilinya di desa-desa terlibat aktif dalam proses mulai dari panitia, menjadi anggota BPD dan lain sebagainya," pungkasya. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....