Header Ads

Dandim 0808/Blitar mengambil Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar




Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengambil Apel Danramil Dan Babinsa Tersebar TA. 2018 Di Wilayah Kodim 0808/Blitar Dengan tema "Profesionalisme Danramil Dan Babinsa Untuk Rakyat" dengan melibatkan barbagai unsur pemerintahan, bertempat di gedung Disbudpurpora Jl. Ahmad Yani Kota Blitar, Kamis (13/12/2018).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE dalam sambutannya mengatakan Saya atas nama Komando maupun pribadi mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Apel. Saya berharap kehadiran para Danramil maupun Babinsa dalam Apel kali ini dapat bermanfaat bagi kemajuan Kodim 0808, khususnya Satkowil dalam mengemban fungsi utama pembinaan teritorial di wilayah.

Penyelenggaraan Apel Danramil dan BabinsaTersebar Tahun 2018 di Wilayah Kodim 0808/Blitar adalah Program Komando atas untuk seluruh jajaran Satkowil dalam rangka upaya peningkatan profesionalitas Danramil dan Babinsa sehingga dapat lebih siap dalam mengemban,  melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang tidak semakin ringan khususnya di bidang teritorial.

. Apel Danramil dan Babinsa Tersebar Tahun 2018 dengan tema "Profesionalisme Danramil dan Babinsa untuk Rakyat ", diharapkan
dapat menjadi cambuk semangat para peserta Apel untuk lebih bersungguh-sungguh dalam mengikuti dan menyerap setiap materi dan kegiatan sehingga dapat menambah pengetahuan, wawasan dan lebih siap dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam rangka mendukung tugas pokok TNI AD, Ujarnya.

Lanjut tujuan diselenggarakannya Apel Danramil dan Babinsa tersebar ini, untuk menyamakan Persepsi, Pola Pikir, Aplikasi Evaluasi dan tindakan para Danramil dan Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD dalam melaksanakan kebijakan pimpinan guna menyikapi permasalahan Binter di wilayah.

Saya berharap kepada seluruh peserta hendaknya memanfaatkan kegiatan apel ini untuk memahami kebijakan dan petunjuk-petunjuk TNI-AD dalam rangka menjabarkan pimpinan strategi pembinaan teritorial membantu pemerintah dalam melaksanakan tugasnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya maupun untuk kepentingan pertahanan.

lkuti kegiatan apel Danramil dan Babinsa dengan cermat dan baik, kuasai materi yang diberikan untuk bekal dalam pelaksanaan tugas sebagai Aparat Komando Kewilayahan di lapangan. Pedomani petunjuk dan kebijakan-kebijakan pimpinan TNI AD maupun pejabat pemerintah sehingga tercapai keterpaduan tindakan dalam pelaksanaan tugas di lapangan, Ucap Dandim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....