Header Ads

BUPATI DAN WABUP HADIRI MILAD MUHAMMADIYAH KE 106


Lumajang,radarnasional.net. Tanggal 20 Januari 2019 - Bupati, H. Thoriqul Haq, M. ML bersama Wakil Bupati Lumajang Ir. Hj. Indah Amperawati, M. Si ., menghadiri Resepsi Milad Muhammadiyah yang ke - 106 di Pendopo Arya Wiraraja, Kab. Lumajang, Ahad (20/01/19) pagi.

Nampak hadir pada acara tersebut,  PJ Sekda Kab. Lumajang, Drs. Agus Triyono, M. Si., Jajaran Forkopimda Kab. Lumajang, dan sejumlah undangan lainnya.
                                              Cak Thoriq, sapaan akrab Bupati Lumajang, mengungkapkan, bahwa potensi Muhammadiyah,  sangat penting,  khususnya dalam pembangunan  Sumber Daya Manusia (SDM).  Muhammadiyah, menurut bupati, telah memberikan pendidikan ajaran agama kepada masyarakat. Ini membantu program Pemerintah Kab. Lumajang.  “Karena itu saya berkeinginan kuat Muhammadiyah Kab. Lumajang terus bersinergi dengan kami  Pemerintah Kab. Lumajang untuk bersama - sama menuntaskan persoalan - persoalan yang ada di Kab. Lumajang,” ujarnya.

Ke depan, dengan terbangunnya Rumah Sakit NU maupun Rumah Sakit Muhammadiyah Kab. Lumajang, Ia berharap dapat bersinergi dengan Pemerintah Kab. Lumajang. Sehingga Pemerintah dapat terbantu dalam hal Pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.

Sementara itu, Bunda Indah mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Muhammadiyah yang selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Kab. Lumajang  dalam sektor ekonomi, pendidikan maupun Pelayanan Kesehatan.  “Untuk itu saya berharap adanya sinergitas antara Pemerintah Kab. Lumajang dengan Muhammadiyah maupun NU," pungkasnya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Lumajang, Ust. Suharyo, S.H.,  menyatakan, bahwa pihaknya bersama NU siap membantu Pemerintah dalam meningkatkan laju pembangunan yang ada di Kab. Lumajang.

Pada kesempatan itu, tausiyah Milad Muhammadiyah yang ke - 106,  oleh Wakil Ketua Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Jawa Timur. Drs. H. Nur Cholis Huda, M. Si.

Milad Muhammadiyah tersebut dihadiri  sekitar 2000 orang, terdiri dari Keluarga besar Muhammadiyah Kab. Lumajang serta undangan lainnya. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.