Header Ads

Dandim 0808/Blitar Pimpin Apel Gelar Pasukan



Radar Nasinal - Blitar - Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE mengatakan "apel gelar pasukan ini dalam rangka persiapan pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke Blitar.

Pernyataan ini disampaikan Dandim 0808/Blitar saat memimpin gelar apel pasukan di Alon-Alon Kota Blitar Jl. Merdeka Kota Blitar, Rabu (02/01/2019).

"Terkait dengan pengamanan kunjungan Presiden RI, kita sudah siapkan, yang bertanggung jawab memang TNI, namun kita sudah koordinasikan dengan semua unsur baik dengan Polres kota/Kabupaten dan Pemerintah Daerah Blitar

Apel gelar pasukan ini untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam rangka kunjungan kerja RI 1 ke wilayah Blitar "Tegas Dandim 0808/Blitar

Dandim 0808/Blitar juga menghimbau hendaknya pasukan yang tergabung dalam pengamaman kunjungan RI 1 dapat terus berkoordinasi dan melakukan kerjasama serta memaksimalkan pada setiap titik sudah ditentukan.

Dalam pengamanan VVIP baik secara langsung maupun tidak langsung agar sasaran dan tujuan pengamanan dapat dicapai dengan optimal.

"Kunjungan kerja presiden Ir Joko Widodo beserta rombongan harus berjalan aman dan lancar, untuk itu seluruh personel yang tergabung dalam pengamanan untuk mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan maksimal, "imbuhnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.