Header Ads

Komunitas Pers Independen(KOMPI) jalin komunikasi bersama Dandim 0821 Lumajang.



Lumajang, radarnasional.net - Tepatnya hari Jumat Tanggal 11 Januari 2019 Pagi.
Komandan Kodim (Dandim) 0821/ Lumajang, Achmad Fauzi menyempatkan waktunya untuk dapat menjalin komunikasi bersama Komunitas Pers Independen (KOMPI) Lumajang sambil ngopi bareng, di Cafe Countainer.

Menurut Dandim 0821 Lumajang, mengatakan jika dalam penulisan berita para awak media diminta untuk menulis secara berimbang, akurat dan tajam untuk memajukan Kabupaten Lumajang yang lebih baik ke depannya," katanya.

Dengan mengenalkan Lumajang kepada kota-kota lain itu menurut Dandim secara ekonomi.

"Mari kita bersama-sama berjuang dengan masyarakat demi Kedepan dan kita bisa berkoordinasi dengan baik dalam hal pemberitaan yang positif. "paparnya.

Syamsudin.N selaku Ketua KOMPI Kabupaten Lumajang mengatakan KOMPI adalah merupakan salah satu komunitas yang merangkul beberapa media yang sifatnya untuk saling bertukar pikiran/pendapat serta mempererat tali persaudaraan sesama Media /wartawan di Kabupaten Lumajang. Selain itu juga pada komunitas lainnya yaitu FKWL, IWL dan Forji.

"KOMPI yg mempunyai anggota paling sedikit jika dibandingkan dengan komunitas lainnya Agar supaya lebih muda koordinasinya.
Media yang tergabung dalam susunan KOMPI ini antara lain yaitu:
1). pedomanindonesia.com. (Sering di panggil Bang Udin-Ketua)
2). suaraindonesianwes.com. (Fuat-Sekretaris)
3). suaramedianasional.co.id. (Atik-Bendahara)
4). KoranDOR (Suwoko-Penasehat)
5). sku MERDEKA NEWS (Moch.Misdi-Angota)
6). Surat kabar radarnasional.net. (A.Bekti.w-Anggota)
7). Koran HARIAN NASIONAL (Heri-Anggota)
8). Koran JAWA Pes (Eko-Anggota).

Udin selaku ketua KOMPI juga berharap kepada Kodim 0821/Lumajang Untuk supaya bisa bersinergi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Lumajang."Jelasnya.   (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....