Header Ads

Kepala Desa Sidodadi meng Apresiasikan Kinerja Wartawan - Sambut HPN


Malang,  Radar Nasional.Net -
 Bertepatan dengan Hari Pers serta,  menyambut Hari Pers Nasional (HPN), yang di peringati setiap tanggal 9 Februari menjadi Hari Perayaan Media dan Journalis, khusus di tahun 2019 ini peringatan HPN rencananya diselenggarakan di Kota buaya tepatnya kota Surabaya,  Jawa Timur.

Sementara pers sering disebut sebagai Pilar ke empat Demokrasi setelah eksekutif, legislatif, dan yudikatif. Walaupun berada di luar sistem politik formal, keberadaan Pers memiliki posisi strategis dalam informasi massa, pendidikan kepada publik sekaligus menjadi alat kontrol sosial.

Seperti halnya Apresiasi yang sudah di sampaikan oleh Kepala Desa,  Sidodadi  Kecamatan,   Lawang Suherianto kepada ,,awak media,  mengucapkan selamat kepada para insan pers di Indonesia, khususnya di Kota Malang.

“Saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional 2019 kepada para insan Pers di Indonesia, khususnya di Malang,,saya berharap semoga kedepannya Insan Pers, selalu  tetap jaya, dan kami sampaikan selamat juga kepada Jawa Timur yang kali ini menjadi tuan rumah peringatan HPN, semoga sukses selalu,” ungkapnya, Minggu (03/02/2019).

Kades pun menaruh harapan besar kepada pers Indonesia agar semakin inovatif dan optimistis dalam melahirkan produk jurnalistik yang berkualitas untuk masyarakat.

“Bagi saya pers juga sangat membantu masyarakat, khususnya pemerintah, kritik dan sarannya selalu kami tampung dengan baik yang sifatnya untuk membangun dan mendidik. Untuk itu kami akui pers merupakan salah satu mitra kerja kami, tentunya yang baik dalam menyuguhkan berita – berita yang aktual dan berimbang, sesuai Kode Etik dan juga topoksinya sebagai Juornalistik,pungkasnya. . (ttk/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.