Header Ads

YONIF 410/ALUGORO GABUNG UPACARA TMMD REGULER KE-104 KODIM 0721/BLORA


Blora, Selasa,( 26/02/2019 ) pukul 09.00 wib Di lapangan desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora telah dilaksanakan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Sebanyak 1 SSK yang dipimpin oleh Lettu Inf Sudiono sekaligus bertindak sebagai Danki.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.I.P yang didampingi oleh Ibu Ketua hadir dalam pelaksanaan pembukaan Upacara Pembukaan TMMD Reguler Ke 104 Kodim 0721 Blora sebagai tamu undangan.

Selain Jajaran Forkompinda Kabupaten Blora,Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 073 Makutarama Kolonel Arm.Moch Irwansjah,S.I.P.,M.Hum. yang didampingi oleh Dandim 0721/Blora serta para Kasi Korem 073/Mkt.

Bupati Blora H.Djoko Nugroho sebagai inspektur Upacara membacakan amanat dari Gubernur Jawa Tengah. Dalam amanatnya Gubernur mengungkapkan bahwa TMMD kali ini mengangkat tema “Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional”. Gubernur mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga semangat kebersamaan, kegotong-royongan serta persatuan dan kesatuan yang merupakan senjata ampuh bangsa Indonesia dalam menghadapi segala permasalahan dan tantangan.


Seusai membacakan amanat dari Gubernur, Bupati Blora H.Djoko Nugroho dihadapan peserta Upacara mengajak seluruh warga Kabupaten Blora Untuk ikut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pesta demokrasi 2019. "Sebentar lagi adalah pesta demokrasi, saya himbau kepada masyarakat Blora, untuk ikut menciptakan situasi yang aman , damai dan sejuk dalam Pemilu 2019." Ucap Bupati Blora.

Sementara itu Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P mengungkapkan bahwa Yonif 410/Alugoro sebanyak 1 SSK dibawah pimpinan Lettu Inf Sudiono yang tergabung dalam Satgas TMMD akan mendukung penuh pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721 Blora. "dengan mengedepankan kepentingan rakyat guna menjadikan TNI yang selalu dicintai rakyat. (Pen Yon-ALG)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.