Header Ads

Cicipi Makanan Anggota Satgas TMMD, Ketua Tim Wasev TMMD Datangi Rumah Warga




Sukoharjo -- Disamping tinjau lokasi Sasaran fisik pembuatan talud jalan dan rabat beton Tim Wasev mengunjungi tempat tinggal dan tempat makan Satgas TMMD Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo. Selasa (12/03/2019)


Tim Wasev yang di pimpin Mayjen TNI Nur Rahmad di dampingi Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., Kasiterrem 074/Wrt Letkol Inf Achin, Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiaji Pa Staf Kodim 0726/Skh, Bupati Sukoharjo Bpk H  Wardoyo SH. MH Wabup Sukoharjo Bpk. Purwadi.
Camat Nguter Bpk. Sumarsono.S. sos., Lurah Desa celep Bpk. Surono, SE mengunjungi tempat tinggal dan tempat makan Satgas TMMD, bahkan mencicipi menu makan siang yang sudah dihidangkan ibu Sadino.

Namun sebelumnya, Mayjen TNI Nur Rahmad menyempatkan berbincang-bincang dengan warga yang rumahnya digunakan itu, yakni Bpk. Sadino. Beliau menanyakan apakah warga yang memasak untuk anggota Satgas TMMD, benar yang memasak warga masyarakat dirumah kami. tutur Sadino warga Desa Celep.
Nur Rahmad menegaskan, jika terdapat tentara yang nakal agar segera dilaporkan nantinya akan diproses dan selesaikan secara adat. Menurutnya, tentara itu harus bisa bagaimana menjadi kepercayaan rakyat untuk melindungi.

Pada kesempatan itu pula, Nur Rahmad pun ingin melihat langsung menu yang dimasak Sugiyanti dan tanpa ragu langsung mencicipinya, sambil bersenda gurau.

“Saya tadi makan langsung apa yang dimasakkan prajurit, saya gembira bagaimana kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujarnya saat meninjau TMMD ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.