Header Ads

Dandim 0808/Blitar Menghadiri Acara Kunjungan Kerja Perwakilan Negara Timur Tengah




Blitar - Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE menghadiri acara kunjungan kerja perwakilan dari Negara Timur Tengah di wilayah Blitar bertempat di Pendopo Ronggo Hadi Negoro Jl. Semeru Kota Blitar, Selasa (05/03/2019) semalam.

Kunjungan kerja perwakilan dari Negara Timur Tengah adalah untuk melihat produk-produk unggulan dari 9 Kab/Kota di wilayah Jawa Timur antara lain Kab. Blitar dan Kota Blitar. Kegiatan kunjungan kerja dari perwakilan Negara Timur Tengah yang dihadiri sekitar 150 orang.

Bupati Blitar (Drs Rijanto, MM) dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kedubes dari Timur Tengah, Bpk. Menteri Luar Negeri (Bpk. Sunarko) dan kepada jajaran Forpimda yang hadir pada acara malam hari ini.

Pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bpk. Menteri Luar Negeri (Bpk. Sunarko) perlu Bpk. ketahui di Pendopo Ronggo Hadi Negoro sini baru kali ini ada sembilan bendera yang dipasang disini, terima kasih ini tidak lepas dari bantuan dan dukungan serta dorongan dari Bapak.

Tujuan dari kehadiran Kedubes dari Timur Tengah di Blitar ini untuk melihat potensi yang ada di Blitar, perlu Bapak ketahui di Blitar ada beberapa potensi antara lain Sentral peternakan ayam telur, Sapi perah, Candi Penataran, Pantai serang, Kampung coklat dan Perkebunan Teh, katanya.

Lanjut masih banyak lagi yang tidak bisa kami sebutkan satu-persatu, yang terhormat perwakilan Kedubes dari Timur Tengah dengan datangnya perwakilan dari Kedubes Timur Tengah ini kami berharap akan lebih mengenal dan menyampaikan kepada para pengusaha di negaranya terkait bidang usaha yang ada di Blitar oleh karena itu kami minta untuk para pengusaha untuk berinvestasi di Blitar, ujar Buati Blitar.

Menteri Luar Negeri (Bpk. Sunarko) juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Blitar atas sambutannya yang sangat luar biasa ini dan perlu diketahui, Blitar ini adalah tanah kelahiran Proklamator kita.

Kedatangan Diplomatik ini tujuannya pingin melihat potensi yang ada di wilayah khusus Blitar, agar mereka membawa investor turun kesini tidak salah, besok kita akan ada kunjungan ke beberapa sektor industri yang berada di Blitar, sekali lagi selamat kepada Blitar sebagai tujuan pertama dari para Kedubes Timur Tengah ini, ucapnya.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat bersamaan ditemui juga menambahkan selamat kepada wilayah Blitar raya yang telah mendapat kunjungan dari Kedubes Timur Tengah yang melihat hasil potensi antara lain Sentral peternakan ayam telur, Sapi perah, Candi Penataran, Pantai serang, Kampung coklat dan Perkebunan Teh.

Semoga dengan adanya Kedubes Timur Tengah yang melihat hasil potensi Blitar sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat wilayah Blitar, sehingga kedatangan Diplomatik ini dapat membawa investor turun ke wilayah Blitar, ujar Dandim 0808/Blitar (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....