Header Ads

Kunjungan Tim Wasev PJO TMMD Reg Ke 104 Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Beserta Rombongan.




Sukoharjo,12/03/2019.Tim Wasev PJO TMMD Reg Ke 104 Mayor Jenderal TNI Muhammad Nur Rahmad Beserta Rombongan, meninjau langsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-104 Kodim 0726/Sukoharjo.

Peninjauan langsung ini juga sekaligus sebagai bagian dari Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler ke 104 yang digelar di Desa Celep,Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.

“Ini merupakan pengawasan dan evaluasi (Wasev) kami selaku Asisten Pengamanan (ASPAM) kepala staf angkatan darat terhadap peran TNI di masyarakat, sehingga TNI mampu menyatu dengan masyarakat secara umum, “ kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

“Kami ingin memastikan bahwa personil kami melakukan tugasnya dengan baik dan benar, sehingga kami harus meninjaunya dengan terjun secara langsung mengkroscek apa yang telah dilaporkan anak buah kami di lapangan pada program TMMD Reguler 104 ini, “ katanya.

Dalam tinjauannya, perwira tinggi berbintang dua ini menyisir sejumlah titik sasaran lokasi TMMD baik yang dilakukan secara fisik maupun non fisik.

Di antaranya mengunjungi dapur umum satgas TMMD Reg Ke 104 yang bertempat dirumah Bapak Sadino warga Dk.Puntuk, Rt,03/Rw,04 Desa Celep, Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo. Selain itu sejumlah sarana umum seperti Rabat Beton dan rehab masjid juga tak luput dari tinjauan.

Dalam kesempatan ini Dansatgas TMMD Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa S.Ip,lM.Tr (Han) mengatakan Program TMMD Reguler ke-104 ini telah berjalan sekitar 15 hari.

Warga sangat menyambut baik dengan seluruh Program yang telah diberikan sehingga memicu semangat Gotong-royong antara Satgas TMMD dan Masyarakat.

"Program-program Fisik dan Non Fisik yang menjadi sasaran telah banyak dikerjakan. Beberapa sasaran Program ada yang sudah selesai dilaksanakan dan ada pula yang masih dalam Proses Pengerjaan," ujarnya.

Dansatgas TMMD Reg Ke 104 juga mengimbau kepada Prajurit Satgas TMMD untuk ikut memberikan wawasan, apa maksud dan tujuan dari Program TMMD kepada Masyarakat, khususnya para Babinsa yang ada di wilayah binaannya.

"Agar masyarakat mengetahui bahwa Prajurit TNI selalu berada bersama dengan Rakyat. Sehingga sasaran utama Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terwujud."   (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....