Header Ads

BUPATI DAN WABUP BERBAUR DI MILLENIAL ROAD SAFETY




Lumajang,   radarnasional.net.  -  Tanggal 01 Maret 2018 - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., bersama Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M.Si.,  dan Kapolres Lumajang, AKBP. Dr. Arshal Sahban, S.IK., SH., M.M., M.H., memberangkatkan peserta gowes Millenial Road Safety Festival di Alun-alun Lumajang. Jum'at pagi tgl,1 Mart 2019.



Acara yang diselenggarakan Mapolres itu, mengambil tema, "Mewujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang." Peserta gowes terdiri dari unsur Instansi Pemerintah Kab. Lumajang, Jajaran POLRI dan TNI, Club Gowes maupun masyarakat umum.



Tak hanya gowes, gebyar Millenial Road Safety Festival itu, juga diramaikan dengan Jalan sehat, senam kolosal, pertunjukan freestyle, penampilan band dan polisi cilik.



Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, bahwa kegiatan itu bertujuan untuk memberikan kesadaran tertib berlalu lintas di kalangan generasi millenial.                            "Kita wujudkan zero accident. Mari kita semua tertib berlalu lintas dengan mematuhi seluruh aturan yang ada, sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas," ujarnya.



Pada kesempatan itu, dibacakan deklarasi millenial yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang dan ditirukan seluruh peserta Millenial Road Safety Festival (Bkt/red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....