Header Ads

Masyarakat Banyak Keluhkan Akses Jalan Rusak Parah di Desa Bedali -Lawang




Malang, Radar Nasional Tepatnya di Desa Bedali menuju Dusun Setran Kecamatan Lawang akses jalan benar-benar sangat memprihatinkan. Pasalnya jalan tersebut sudah cukup rusak parah dan berlubang. Apalagi jalan tersebut merupakan salah satu jalan alternatif yang menghubungkan Kecamatan Lawang menuju Kecamatan Singosari dan lain sebagainya.

Selain itu, jalan tersebut juga menuju pekerjaan Tol Pandaan – Malang dan juga sering dilalui oleh mobil berat.

“Sampai kapan jalan ini bisa di perbaiki, dulu sekitar tahun 2017 kabarnya jalan ini mau di perbaiki. Tapi nyatanya yang diperbaiki hanya sebelah barat saja, di sekitar jalan dekat rel Kereta Api. Hingga saat ini kondisi jalan semakin parah, apalagi kalau malam saat hujan, selain gelap dan juga kurangnya lampu penerangan kondisi jalan yang di genangi air bisa membahayakan pengguna jalan khususnya pengendara sepeda motor,”bahaya nya lagi kalau sudah musim penghujan datang, kasian sama pengguna kendaraan bermotor dulu sudah pernah ada yang jatuh terpelosok ke lubang jalan yang tidak nampak sialnya tergenang air hujan.  ungkap salah satu tokoh pemuda kepada awak media, meminta agar namanya tidak disebutkan, Kamis (7/3/2019).

Dirinya dan juga masyarakat yang di Desa Bedali kususnya sangat berharap kepada PemerintahDinas PU Kabupaten Malang melalui dinas terkait segera tanggap memperbaiki jalan tersebut, mengingat jalan itu setiap harinya dilintasi warga khususnya pada hari Sabtu dan Minggu karena adanya kemacetan di jalan utama atau Jalan Raya Provinsi.
Saya juga berharap
agar  nantinya kwalitas pekerjaan dalam perbaikan juga harus di perhatikan, jangan terkesan asal jadi. Untuk itu kami berharap perbaikan jalan ini bisa cepat dan sesuai dengan ketentuan pekerjaannya,” imbuhnya.

Keluhan yang sama juga diutarakan Slamet. Salah satu penguna jalan ini mengaku sulid untuk melintas di jalan tersebut, selain licin ia juga mengeluhkan kondisi jalan yang digenangi air jika hujan turun. “Saya sudah sering jatuh dari motor saat melintas di jalan ini. Semoga pemerintah bisa cepat memperbaiki agar akses jalan kembali normal,” itu harapan saya dan juga semya masyarakat pungkasnya. .  (totokmalang)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.