Header Ads

Pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Pimpinan Cabamg GP Ansor di Gucialit



Lumajang,radarnasional.net.  -  Tanggal 01 Maret 2019 Bupati Lumajang Thoriqul Haq, M.ML. bertindak sebagai Pembina Apel Pembukaan Diklat Terpadu Dasar (DTD) Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Lumajang, di Lapangan PTPN XII Desa Kertowono, Kecamatan Gucialit, Jum'at 01 Mart 2019 pagi.

Bupati Lumajang, bangga melihat peserta diklat yang telah menunjukkan kesigapan dan kesiapan sebagai peserta Diklat Terpadu Dasar.
Diklat kali ini diharapkan dapat menguatkan ideologi terhadap NU dan Agama Islam yang ahli sunnah waljamaah dan yang paling utama untuk menguatkan bahwa NKRI adalah harga mati.

Bupati mengingatkan, bahwa NU yang berdiri ini sudah dirongrong oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengacaukan NU dan Negara.

"Kita tidak harus diam karena kita adalah pasukan untuk mempertahankan NU serta sebagai kader harus bertekat niat dalam mempertaruhkan dan semangat memperjuangkan Negara Republik Indonesia," ungkapnya.

"Di sini kita di didik untuk mempertahankan umat dan negara dan saya juga ingin para peserta menjadi kader-kader NU yang militan," tambahnya.

Diklat Terpadu Dasar (DTD) Pimpinan Cabang GP. Ansor Kabupaten Lumajang itu dilaksanakan mulai Hari Jum'at 1 Maret 2019 s/d Ahad 03 Maret 2019.

Diklat itu diikuti kuramg lebih 417 peserta, Sedangkan teknis Diklat akan dilaksanakan dalam bentuk Indoor dan Outdoor.
Penutupan direncanakan  bertempat di Air Terjun Gucialit."jelasnya.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.