Header Ads

Satgas TMMD Bangkitkan Semangat Olahraga Para Generasi Muda



Sukoharjo -- Dalam rangka memperkuat hubungan dengan generasi muda, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 TA 2019 Kodim 0726/Sukoharjo menggelar olahraga voli bersama di lapangan voli Puntuk Desa Celep Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo. Selasa (12/03/2019).

Meskipun Satgas TMMD sibuk dengan berbagai kegiatan fisik dan nonfisik, tidak menyurutkan semangat mereka membaur dengan generasi muda melalui olahraga ini.

Komandan SST TMMD Letda Kav Suyatno mengatakan, olahraga bersama ini dilakukan sebagai sarana hiburan, membangkitkan semangat generasi muda dan sarana mendekatkan TNI dengan generasi muda.

"Generasi muda Celep memiliki potensi untuk dapat bermain voli dan memperkuat tim Sukoharjo untuk tampil dalam pertandingan di berbagai event. Apabila potensi ini dikelola dengan baik, tidak menutup kemungkinan akan bermunculan pemain voli profesional," kata Suyatno.

Selain itu, olahraga ini juga untuk menjaga kebugaran fisik, kesehatan bagi personel dan juga sarana untuk semakin berbaur dengan warga setempat.

Dengan berbaurnya TNI dan masyarakat diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat sebagai kekuatan yang tidak bisa ditandingi dalam mempertahankan NKRI.   (Pen)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.