Header Ads

"5th Anniversarry Jogja City Mall, Penuh warna-warni Dinamis" Press Conference management Jogja City Mall




Jogjakarta,  radarnasional.net   -   Terkait agenda kegiatan ulang tahun ke 5 JCM, Senin, 22 april 2019, di warung Tekko, ground floor JCM, jalan magelang jogjakarta. Hadir dalam acara tersebut, GM JCM, Ferry Gunardi, Supervisor EP, Fandi Sutanto. GM DBL, Breman Herru, juga hadir dari Bima Perkasa , Edy Wibowo dan Nuke, atlet Developmental Basketball League.


General Manager Jogja City Mall kepada wartawan mengatakan, berbagai event telah disiapkan untuk menyambut HUT ke 5 JCM, yang dikemas  penuh warna-warni dengan mengusung thema "5pectrum" tema ini sengaja diangkat karena jogja city mall berkomitment untuk terus menghadirkan warna - warni dinamis sebagai pusat perbelanjaan modern di jogjakarta   mengusung   " spirit of jogja"


Sementara itu,Fandi Sutanto, supervisor EP,  menjelaskan berbagai event yang  akan digelar dari tanggal 23 april sd 4 mei  2019, meliputi : JCM 3x3 Basket in the mall bekerjasama dengan DBL Bima Perkasa jogja dan Perbasi, dilaksanakan dalam 3 kategori yaitu , male pelajar  usia 16-18 tahun, male umum usia 19-30 tahun dan female umum usia 16-30 tahun. Juga JCM Dance competation, meliputi dance class on the mall, yaitu kursus  dancing untuk Kpop dance cover dan Ladies Style, terbuka untuk umum dilatih langsung oleh instruktur yang berkompetence, juga diadakan competisi Free Style dan  Breakdance, Kpop dance cover dan Dance competition untuk kategori pelajar dan umum.


Drumband Competition, tingkat TK dan SD, dimeriahkan parade drumband sepanjang jalan magelang oleh marching band "Gita Dirgantara" dari Akademi Angkatan Udara yogyakarta. Program Birthday Bash, akan dilaksanakan selama bulan mei 2019 untuk mengapresiasi coustomer setia Jogja City Mall, satu lagi program yang menarik yaitu Shopping Surprise , kejutan belanja gratis untuk coustomer jogja city mall yang dipilih secara random. Late Night Sale, yang akan memanjakan semua coustomer jogja city mall dengan promo up to 80%, dengan waktu belanja yang lebih lama menjelang hari raya Idul fitri.


Sedangkan puncak acara 5th Anniversarry Jogja City Mall akan dilaksanakan tanggal  27 mei 2019, dengan menghadirkan artis - artis ibu kota,  dengan konsep festival musik, culinary dan pertunjukan seni. pungkas, ferry Gunardi.( ypt )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....