Header Ads

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Lumajang, Ingatkan Disiplin ASN.



Lumajang, radarnasional.net. Tanggal, 04 Maret 2019,  Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Lumajang, Ir. Agus Widarto, M.Si., kembali mengigatkan kedisiplinan ASN.  Hal itu disampaikannya saat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera di Halaman Kantor Bupati. Senin Tanggal, 4/3/2019 pagi.

Asisten Perbang, menyoroti kehadiran ASN pada Upacara Bendera, setiap Senin di halaman Kantor Bupati. Menurutnya, jumlah ASN yang ada di sekretariat mampu mencapai 9 pleton. Namun, pada upacara kali ini hanya 8 pleton. "Kalau kita lihat teman-teman di sekretariat ini, karyawan karyawatinya sekitar 400, seperti arahan Pj. Sekda kemarin, semestinya ini terbagi dalam 9 pleton. Tetapi ini masih 8 pleton," ujarnya.

Asisten Perbang menghimbau, agar semua OPD lebih memperhatikan kedisiplinan, mulai dari tingkat kehadiran saat apel pagi ataupun apel sore menjelang waktu pulang.

Di sisi lain, Ia meminta kepada dinas terkait untuk mengantisipasi musim hujan.   Saat ini, katanya, hujan  mengguyur setiap hari. Ini  berpengaruh terhadap kondisi tanaman pertanian; kestabilan harga pasar; dan potensi terjadinya bencana alam. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....