Header Ads

CITA-CITA KADES MOJOSARI JELANG HABIS MASA JABATAN





LUMAJANG,Radar Nasional- Kepala desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko SUPAHAM memiliki cita-cita yang ingin segera ia wujudkan sebelum masa jabatannya berakhir.

    "SUPAHAM Di periode akan datang mempunyai keinginan menjadikan desa Mojosari sebagai desa percontohan serta memajukan  kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa Mojosari supaya bisa lebih meningkat taraf Perekonomianya,

   Kepada Wartawan Radar Nasional, dalam memenuhi susunan lapisan masyarakat yakni Pemerataan Pembangunan Infra struktur jalan serta pembangunan yang belum terwujud juga bisa tercapai dan di prioritaskan.

Masih ada waktu dan kesempatan apabila Masyarakat menghendaki saya untuk Menjadi Kepala desa Mojosari lagi.

Dalam rentang waktu tersebut saya akan memanfaatkan dana desa untuk menjadikan desa

Mojosari sebagai desa percontohan."Ujarnya.



  "Adapun menurut kepala desa Mojosari Menyampaikan sangat berterima kasih banyak kepada pemerintan kabupaten lumajang bisa memfasilitasi untuk terwujudnya setiap pembangunan yang ada di tingkat desa dengan terwujudnya sarana dan prasarana kantor desa demi kenyamanan kinerja aparatur pemerintahan desa Mojosari, Supaya bisa melayani pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik.



  "Di akhir pembicaraan SUPAHAM  kepada awak media Bahwa dirinya ingin sepenuhnya pembangunan ini di dukung oleh masyarakat terutama dalam pembangunan tersebut. Hal itu,menurutnya agar supaya kebutuhan masyarakat bisa terakomodir dengan baik, dan desa Mojosari bisa lebih maju."Terangnya. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....