Header Ads

Kabid Humas Polda Jatim Hadiri “Jumat Agung” di Gereja Bethel Tabernakel




Surabaya,  Radarnasional.net  -  Kabid Humas Polda Jatim Kombes  Frans  Barung Mangera, SIK hadir mewakili Kapolda Jatim dalam acara Paskah Gabungan 2019 dan Ucapan Syukur Indonesia telah melewati Pilpres dan Pileg 2019 dengan baik, Jumat  (19/4/ 2019) malam di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Pengasih Jl. Raya Kutisari 121-123 Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim mengatakan,  Paskah dapat dilaksanakan di Negeri kita ini berkat keamanan, dan keamanan itu sendiri dan dapat terwujud dari berkat doa semua termasuk umat kristen yang hadir dalam perayaan paskah.

“Ucapkan selamat Paskah kita semua, jadikan monumental bagi kita, umat kristen untuk tidak memiliki rasa takut, karena keamanan sudah di jamin oleh TNI dan Polri atas berkat Tuhan Yesus,” kata Kombes Barung-sapaan akrabnya.

Hadir dalam acara ini 500 orang yang terdiri dari Pimpinan Umat Kristen Aras Nasional Jawa Timur, Presiden PGPIP se-Indonesia, Pendeta-pendeta se Jawa Timur dan Surabaya. Termasuk Irdam V/Brawijaya Kolonel Inf Jhoni Pardede Dandim Surabaya Timur Letkol Inf Laode M  Nurdin, Pendeta Serlina Kawilarang dan Ketua PGPIP Jatim Pdt Rudolf.   (Humas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....