Header Ads

PEMBANGUNAN DESA SIDORENGGO KEC.AMPEL GADING MALANG TERUS MENINGKAT




MALANG,    radarnasional.net. Dengan di gelontorkannya Anggaran dari Pemerintah ke setiap kabupaten dan di salurkan ke setiap Desa-desa untuk membangun sarana ataupun prasarana terutama infra struktur untuk kemakmuran lingkungan desa yang sangat di butuhkan demi untuk berjalannya perekonomian masyarakat Desa Sidorenggo.

"Kepala desa sidorenggo: Program pembangunan desa Harus di alokasikan dengan baik dan di terapkannya harus sesuwai dengan anggaran, menurut Heri selaku kepala desa sidorenggo saat di temui wartawan Radar Nasional memaparkan bahwa Anggaran yang di gulirkan dari Pemerintah harus untuk membangun fisik maupun non fisik dan harus di alokasikan dengan sebaik mungkin dan di terapkannya sesuwai dengan prosedur yang Berlaku dari Pemerintah.
Dalam mengelola Anggaran harus penuh tanggung jawab yang tinggi.

Semuanya untuk mencapai keberhasilan atau bisa terwujudnya pembanguan itu atas dasar kerja sama antar pemerintah desa dengan masyarakat bersatu menjalin kegotong royongan,saling bau membau mengisi pembangunan di era globalisasi pada saat ini dengan harapan untuk memajukan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa SIDORENGGO harus bisa lebih meningkat taraf perekonomiannya."paparnya.

   "Kades Sidorenggo Heri saat di temui awak media Radar Nasional mengatakan bahwa memenuhi susunan lapisan masyarakat yakni untuk pemerataan pembangunan di semua sektor sudah berjalan di antaranya untuk pembangunan infra struktur jalan.

Pembangunan yang belum terwujud  juga bisa tercapai dan di prioritaskan."Tandasnya.

Adapun menurut kepala desa Sidorenggo menyampaikan sangat berterima kasih banyak kepada pemerintah kabupaten malang bisa memfasilitasi untuk bisa terwujudnya setiap pembangunan yang ada di tingkat desa, Bisa terwujudnya sarana dan prasarana kantor desa demi memperlancar dan kenyamanan kinerja aparatur pemerintah desa Sidorenggo, Supaya bisa melayani pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik dan prima."jelasnya.

Di akhir pembicaraan kepala desa sidorenggo kepada awak media Radar Nasional, Bahwa dirinya ingin sepenuhnya pembangunan ini di dukung oleh masyarakat terutama dalam pelaksanaan pembangunan infrastruktur, Hal itu menurutnya agar supaya untuk memperlancar jalannya perekonomian masyarakat. (Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....