Header Ads

BUPATI LUMAJANG SAFARI RAMADHAN DI KEC.TEMPURSARI



Lumajang,radarnasional.net.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML., beserta Forkopimda Kabupaten Lumajang bersafari ramadhan di Masjid At Taqwa, Kecamatan Tempursari, Selasa (28/5/2019).

Cak Thoriq menyampaikan, bahwa safari ramadhan ini merupakan silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat.

"Kami, Pemerintah Kabupaten Lumajang mendapatkan informasi tentang kondisi sosial keagamaan di Kabupaten Lumajang sangat rukun," ungkapnya.

Menyinggung keamanan, Cak Thoriq, menjelaskan, bahwasannya Pemerintah, TNI dan Polri akan kerja bersama demi menjaga keamanan di Lumajang, dengan harapan tingkat kriminalitas menurun di Lumajang. "Semua yang kami lakukan untuk menjaga keamanan di Lumajang," tuturnya.

"Semoga ke depan semua program pemerintah dapat dilaksanakan, sehingga program tersebut dapat langsung dirasakan oleh masyarakat Lumajang," tambahnya.

Dandim 0821 Lumajang, Letkol. Inf. Ahmad Fauzi, SE., mengatakan, bahwa setelah Hari Raya nanti, TNI akan melaksanakan Karya Bakti, yaitu pekerjaan yang melibatkan antara TNI, Pemerintah dan masyarakat agar bergotong royong dalam membangun jalan dari Pasirian ke Tempursari.

 "Mari kita bekerja bersama sama sehingga jalan itu dapat digunakan," ajaknya.

Sementara itu, Camat Tempursari, Sarjito Wibowo, S.STP., mengucapkan terimakasih kepada forkopimda Kabupaten Lumajang yang sudah hadir pada kegiatan Safari Ramadhan di Kecamatan Tempursari. "Mudah-mudahan apa yang dilakukan semua panitia safari ramadhan mendapatkan barokah dari Allah SWT," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lumajang menyerahkan bantuan berupa dana hibah pembagunan masjid AT Taqwa Desa Tempursari, bantuan dari Baznas Lumajang 10 sarung, 10 mukenah, 10 Al Qur'an dan 2 hambal diberikan ke masjid At Taqwa, dana hibah pembangunan Mushollah Baitur Rahman Desa Tempurasari, dana hibah pembangunan mushollah Al Ikhlas Desa Tegalrejo, serta santunan anak yatim piatu sejumlah 10 anak.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....