Header Ads

Dandim Dampingi Bupati Lepas Armada Penjemput Perantauan





Pati – Bertempat di  halaman Pendopo Setda Pati, telah dilaksanakan kegiatan pemberangkatan armada penjemputan pemudik warga Pati di tempat perantauan yang akan kembali ke Pati dengan program mudik gratis. Jumat(31/5/2019).

Dalam kegiatan penjemputan warga Pati yang akan kembali dari perantauan ini Pemerintah Kabupaten Pati menyiapkan delapan armada bus yng diberangkatkan ke Jakarta.

Bupati Pati  H. Hariyanto SH, MH. M.Si mengatakan program mudik gratis ini memang sudah dilaksanakan setiap tahunnya sehingga warga Pati yang di perantauan khususnya Jakarta dapat kembali  secara rombongan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan, terutama keselamatan diri dan barang bawaan. Selain itu untuk mengurangi pula mudik bermotor yang sangat beresiko dengan kondisi jalan yang sangat padat dan ramai.

“ Untuk para awak bus terutama  sopir perhatikan keamanan di jalan, sesuaikan dengan peraturan  sehingga perjalanan menuju Jakarta dan kembali nantinya dengan para pemudik dapat berjalan dengan aman, jangan paksakan apabila kondisi kurang fit, gunakan rest area yang telah disediakan untuk beristirahat walau sesaat,” Harap Haryanto. (pdmpati)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....