Header Ads

Indahnya Berbagi, TNI/Polri Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim Piatu




Barabai Kalsel. Indahnya berbagi TNI/Polri dari Koramil 1002-04/Pantai Hambawang dan Polsek Labuan Amas Selatan gelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu di Mapolsek Labuan Amas Selatan, pada Minggu, (26/5/2019).

Kegiatan buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh anggota Koramil 1002-04/Pantai Hambawang dan Polsek Labuan Amas Selatan ini dalam suasana penuh keakraban,  ditambah lagi dengan kehadiran 15 orang anak yatim piatu dari panti asuhan Al Ikhlas desa Tabu Darat Hulu makin menambah suasana semakin hikmat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Hariyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil Pantai Hambawang dan  anggotanya dalam mendukung kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu dapat berjalan dengan lancar, ujarnya.

Sedangkan Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Kapten Inf Suyanto menyampaikan bahwa kegiatan bersama ini adalah wujud sinergitas TNI/Polri dalam setiap kegiatan, dan syukur alhamdulillah pada bulan suci Ramadhan ini kita dapat melaksanakan kegiatan  berbuka puasa bersama dan berbagi rezeki  dengan anak yatim piatu, ini kami lakukan dalam rangka   berbagi kasih dengan sesama salah satunya dengan anak-anak panti asuhan,pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....