Header Ads

"Marching Band Gita Dirgantara AAU, Meriahkan JCM Drumband Competition"



Jogjakarta, Radarnasional.net
JCM Drumband Competition kembali digelar sebagai salah satu agenda HUT ke5  Jogja City Mall, dan juga beberapa kegiatan lain yang telah sukses dilaksanakan sebelumnya seperti Basket in the Mall, dan JCM Dance Competition, yang dilaksanakan di area in door.


Sedangkan Drumband Competition dilaksanakan,  Sabtu , 4 mei 2019, di Area drop off JCM , jalan Magelang, Sleman, Yogyakarta.

Jogja City Mall Drumband Competition 2019, dibagi dalam dua kategori yakni Parade dan Konser , untuk kategori Konser diadakan di  Area drop off JCM, sedangkan kategori Parade digelar dari batas kota jalan magelang sampai area drop off JCM, kegiatan JCM Drumband Competition konser diikuti oleh klasemen TK dan SD, sedangkan untuk kategori parade terbuka untuk umum.

Tampil menarik dan Energik Drumband STTKD (Sekolah Tinggi Teknologi Kedirgantaraan), yang juga tampil dan menjuarai Drumband Competition  tahun lalu, dan sebagai penampil pamungkas dan yang selalu dinanti pengunjung adalah Display Drumband " Gita Dirgantara" Taruna Akademi Angkatan Udara,Yogyakarta.

Sistim penilaian pemenang Competition  ditentukan berdasarkan penampilan terbaik meliputi :  Colorguard terbaik, Paramanandi terbaik dan Gitapati terbaik.

Kegiatan-kegiatan ini sebagai ajang mengembangkan minat dan bakat semua lapisan masyarakat terutama olah raga basket, tari serta Drumband, sekaligus sebagai bentuk kepedulian Jogja City Mall kepada masyarakat yang terus fokus mengasah kemampuan dan bakatnya.

Selain itu juga untuk memasyarakatkan kegiatan-kegiatan tersebut kepada pengunjung Mall, dan sekaligus sebagai ajang hiburan akhir pekan untuk masyarakat Jogjakarta.

PR JCM, Mimi Jamilati, kepada awak media mengatakan,  masih banyak atraksi-atraksi lain yang akan digelar Jogja City Mall, selama bulan mei 2019, dengan menghadirkan promo-promo menarik seperti : Birthday Bash, Late Night, dan shopping Surpraise, kata Publik Relation JCM.

Lebih lanjut kata Mimi Jamilati, Puncak acara ulang tahun Jogja City Mall, akan mempersembahkan special event dengan menggabungkan elemen musik, Art dan  kuliner, yang bertajuk  "LOCAL"  (Landmark of Music, Art and Culinary) dengan bintang tamu GAC, yang akan di gelar mulai tanggal 24-27 Mei 2019, mendatang, pungkas Mimi.     ( ypt )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....