Header Ads

NING FARIN: BERLIPAT GANDA PAHALA SIMA' AN ALQUR'AN.




LUMAJANG,radarnasional.net.

Beberapa hari yang lalu pada tanggal, 28 Mei 2019 Membaca Alqur'an pahalanya begitu besar.  Apalagi dikerjakan di bulan Ramadhan, segala amalan menjadi berkali kali lipat pahalanya.  Demikian keterangan yang disampaikan Ketua Tim Penggerak  Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kab. Lumajang, Musfarina Thoriq, M. Pd., saat Sema'an dan Khataman Alqur'an TP PKK Kab. Lumajang 2019 di Pendopo Kecamatan Pasirian Lumajang, Rabu (29/05/19) pagi.

"Membaca Alqur'an pahalanya menjadi lebih - lebih kalo di bulan Ramadhan," jelasnya.

Ning Farin menyampaikan, bahwa membaca Alqur'an merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri Kepada Allah SWT. Oleh karena itu, pihaknya mengapresiasi kegiatan para TP PKK Kecamatan dalam menyelenggarakan Sema'an dan Khataman Alqur'an tersebut.

Menurutnya, membaca Alqur'an pada bulan Ramadhan, merupakan hal yang semestinya dilakukan untuk mendapatkan keberkahan Allah SWT.

"Saya berharap kegiatan - kegiatan seperti ini terus berlanjut hingga tahun - tahun yang akan datang," pintanya.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Pasirian, Yuyun Dwi Wahyuni., menyampaikan, bahwa  acara sema'an dan Khataman Alqur'an tersebut diikuti oleh TP PKK Kecamatan se wilker Pasirian, yang mwliputi, Kecamatan Pasirian, Candipuro, Tempeh, Tempursari dan Pronojiwo.

 Nampak hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua I TP PKK Kab. Lumajang serta Wakil ketua pokja II, III, IV.(Bkt/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
....
....